Suka Info Misteri? Baca langsung via emailmu. Klik di sini untuk mendaftar!

Lima Makam yang Sering Dikunjungi

Orang orang terkenal berikut sangat melegenda karya besar mereka sampai saat ini masih dikagumi bahkan setelah mereka meninggal makam orang terkenal ini sangat ramai dikunjungi olah banyak penggemar mereka nah berikut ini ada 5 Makam Orang Terkenal Paling Banyak Dikunjungi.

1. Oscar Wilde

makam Oscar Wilde

Oscar Wilde adalah seorang penulis dan penyair Irlandia. Pada awal tahun 1890-an, ia berhasil menjadi penulis naskah drama paling populer. Kini, tubuhnya bersemayam di sebuah pemakaman bergengsi di Paris, Pere Lachaise. Jasad Oscar mungkin bisa membusuk, namun karyanya selalu abadi sepanjang masa. Bahkan, karyanya kini masih sering dibaca dan dicetak ulang lho.

2. Bruce Lee

makam Bruce Lee

Bruce Lee adalah seorang aktor ternama keturunan Hong Kong, yang dikenal jago bela diri. Pria ini juga berprofesi sebagai instruktur bela diri, filsuf, sutradara film, produser film, dan penulis skenario. Jeet Kune Do merupakan sistem seni bela diri campuran dan filosofi hidup yang dilahirkan oleh Lee. Jeet Kune Do menampilkan gerakan yang minim dengan efek pukulan yang maksimum dan kecepatan yang ekstrem. Sang ‘Master’ tak pernah mati di hati para fans setianya. Makam Lee masih selalu dikunjungi oleh fansnya yang berasal dari seluruh dunia.

3. Mark Twain

makam Mark Twain

Samuel Langhorne Clemens mungkin lebih dikenal dengan nama pena Mark Twain. Ia adalah seorang penulis dan komedian Amerika. The Adventures of Tom Sawyer (1876) dan sekuelnya Adventures of Huckleberry Finn (1885) disebut-sebut sebagai “Great American Novel” lho. Kini, ia bersemayam di Pemakaman Woodlawn di Elmira, New York. Pengurus makam mengatakan bahwa setiap tahun ada 2.000 sampai 3.000 pengunjung datang untuk melayat ke sana.

4. Frank Sinatra

makam Frank Sinatra

Pria, yang bernama lengkap Francis Albert Sinatra, ini mengawali karir musiknya di era musik swing. Setelah menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada tahun 1943, Frank berhasil menjadi artis solo paling sukses di awal hingga pertengahan tahun 1940-an. The Voice of Frank Sinatra merupakan album pertamanya yang dirilis pada tahun 1946. Kini, Frank telah berbaring di tempat peristirahatan terakhirnya di Desert Memorial Park. Di situlah tempat sang maestro swing terlelap untuk selamanya.

5. Putri Diana

makam Putri Diana

Putri Diana adalah istri pertama dari Charles, Prince of Wales, yang menikahinya pada tanggal 29 Juli 1981. Ia juga terkenal karena aksi penggalangan dana bagi badan amal internasional. Diana begitu dicintai oleh seluruh rakyat Inggris. Walaupun kisah hidupnya tidak terlalu membahagiakan, sosok Diana tak pernah hilang dari hati rakyatnya. Kini, sang putri terbaring di sebuah taman keluarga Spencer di Althorp, Northamptonshire, Inggris. Sekali dalam setahun, antara bulan Juli dan awal September, pengunjung diberi kesempatan untuk mengunjungi makam Putri Diana.