Suka Info Misteri? Baca langsung via emailmu. Klik di sini untuk mendaftar!

Rahasia Dibalik Mundurnya Paus Benediktus ke XVI

Rahasia Dibalik Mundurnya Paus Benediktus ke XVI

UMAT KRISTEN MAKIN TERGONCANG KARENA TERSESAT SELAMA INI?

Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam. Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akunnya di twitter mengungkapkan apa yang tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yang ke-16 ini disiarkan pertama kalinya.

Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.

Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan keislamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya.

Akibatnya dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya.

Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus XVI bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan.

Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan keislamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun.

Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus XVI pun mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen-dokumen Vatikan yg menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.

Dia juga menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapannya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Wallahu’alam bishowab.






  • rye

    Mundurnya Paus gak mengguncang iman saya, kr saya beriman Katolik secara sadar dan pilihan saya walaupun saya menerimanya sejak lahir, warisan, namun saya merasa sangat beruntung karenanya. Klu tidak ada suksesi Rasul sampai dengan Paus sekarang mk agama Kristen secara umum tidak mungkin bertahan spt halnya Gereja Katolik, mk dr itu Batu Karang itu/ pengganti Santo Petrus harus tetap ada sbg saksi iman Kristiani. Terlepas dari segala kebobrokan yg terjadi Gereja Katolik tetap kudus kr dibangun oleh Para Kudus/ Para Rasul Yesus, aq percaya Tuhan Yesus Kristus selalu beserta kita, mengampuni kita dan memberi kita jalan keluar bagi kelemahan2 kita. JanjiNya alam maut/ kejahatan tidak akan menguasai kita. Demi nama Bapa, Putera dan Roh Kudus.

    • yjm

      kalau beriman itu harus yakin jangan ada kata “walaupun”. hrus “yakin”. dan carilah keyakinan itu. slama msh hdup brti msh ada ksmpatan utk meralat. Tuhan Maha Pengampun dan Penolong.

      • http://www.facebook.com/SynackyC Prãsètyø Chãndrã Akãtsukí

        Yaps, saya setuju dengan anda (y)

    • fpi

      Bloon banget

    • sunny

      Knapa pada ribut sech,,, gitu aja кoк repot,, Ɣªήƍ penting hidup bener,, gak menyimpang dari ajaran agama masing2 pasti masuk sorga,, tolol lu semua

    • dumjati

      so, yang pasti setiap manusia PASTI MATI, gak ada tawar menawar. lu semua gak ada yang tahu kapan. gak ada yang abadi. mau islam, kristen benar salah, hindu, budha.

  • ibe

    hoax banget……murahan

    • saudara ku

      jangan emosi langsung memutuskan hoax gitu bray, apalagi mengatakan murahan, sebab kita tidak suka dengan hal yang berlawanan dengan iman kita itu pasti tapi satu hal yang penting diketahui adalah inti persoalan selama ini di dalam iman apalagi anda katolik, boleh dong sabar membaca kabar suka cita dari vatican buat seluruh umat manusia! salam.

  • lee

    Intinya cxrnk nyuruh antum2 t mikir..it Άǰά

  • yohanes

    Yaa sebenarnya agama kristen (protestan/katolik) yg sekarang bukanlah ajaran yesus, tapi agama kristen yg sekarang ialah ajaran paulus, tulisan tangan paulus yg didoktrinkan kepada umat kristiani. Sejak perjanjian lama dirubah dan digantikan dengan injil perjanjian baru semua ajaran kristen yg sekarang dirubah & seluruhnya hasil pemikiran dan tulisan tangan paulus. Akibatnya injil yg 100% tulisan tangan paulus didalam saling kontradiksi antara surat(pasal) yg satu dengan surat yg lain. Jika di cek sekitar ada 200 lebih surat di injil yg saling kontradiksi (berlawananan) antara satu dengan yg lainnya.
    Apakah ini wahyu tuhan? Apakah mungkin tuhan bimbang sekarang mengatakan A kemudian besok mengatakan B? Ataukah tuhan lupa atau salah tulis? Tidaklah mungkin Tuhan yg Maha Sempurna mengalami kesalahan/kebimbangan dalam menuliskan wahyu.
    Itulah tulisan tangan paulus karena sifat manusia tidak terlepas dari kesalahan & paulus adalah manusia biasa yg pasti mengalami kesalahan terutama dalam penulisan/pembuatan injil.
    Coba lihat ayat kontroversial injil berikut ini:

    Kejadian 19:30-38 Lot mabuk dan menghamili dua orang putri kandungnya sendiri, dan memiliki anak hasil incest; VERSUS
    2Petrus 2:7 Lot adalah orang yang benar, tidak mengenal hawa nafsu setan, dan taat pada Hukum.

    Kejadian 35:10 Tuhan berfirman “Namamu Yakub; dari sekarang namamu bukan lagi Yakub, melainkan Israel”
    Kejadian 46:2 Tuhan masih menyebut Yakub bin Ishaq sebagai Yakub, bukan Israel.

    Matius 2:1, Yesus dilahirkan pada rejim Herodes, jadi Yesus lahir paling telat tahun 4 SM).
    Lukas 1:36 dan Lukas pasal 3, Yesus berumur 30 tahun pada tahun ke 15 rejim Tiberius. Artinya Yesus lahir tahun 2 SM.
    Kisah 9:7 (mendengar suara, tidak melihat) Versus Kisah 22:9 (tidak mendengar suara, melihat cahaya).

    Matius 11:13-14, 17:13 (Elias adalah Yohanes si Pembaptis) VERSUS Yohanes 1:21 (Elias adalah bukan Yohanes si Pembaptis).

    Lukas 3:21-31 + Roma 1:3 (ada 41 orang antara Yesus hingga Daud) VERSUS Matius 1:6-16 + Roma 1:3 (ada 26 orang antara Yesus dan Daud).

    Matius 21:12-18 Yesus pergi ke kuil sebelum melihat pohon Ara
    Markus 11:12-15 Yesus ke kuil setelah melewati pohon Ara.

    Matius 27:32, Lukas 23:26, Markus 15:21 (Simon lah yang membawa Salib) VERSUS Yohanes 19:17 (Yesus lah yang membawa salib).

    Markus 15:23 (memberi anggur bercampur mur untuk diminum) VERSUS Matius 27:34 (memberi anggur bercampur empedu untuk diminum).

    1 Korintus 15:5 (Yesus menampakkan diri kepada 12 orang) VERSUS Matius 28:16 (Yesus menampakkan diri kepada 11 orang).

    1 Tawarikh 7:6 (3 anak) VERSUS 1 Tawarikh 8:1 (lima anak) VERSUS Kejadian 46:21 (10 anak).

    Kisah 9:6-7 Paulus rebah dan teman-temannya masih berdiri lalu Paulus menerima perintah yang sangat sederhana. VERSUS Kisah 26:14-18 Paulus dan teman-temannya rebah lalu Paulus menerima khotbah panjang dan perintah yang mendetail.

    Matius 20:20-21 (ibu anak-anak Zebedeus membuat permohonan) VERSUS Markus 10:35-37 (anak-anak Zebeduslah yang membuat permohonan ).

    Yohanes 5:31 (kesaksianku tidak benar) VERSUS Yohanes 8:14 (rekamanku adalah benar).

    Matius 27:11-14 Markus 15:1-5, Lukas 23:1-4 (Yesus hanya berkata “kamu yang mengatakan hal tsb” setelah itu Yesus diam tak berkata apapun). VERSUS Yohanes 18:33-38 (Yesus mengatakan banyak hal dan menjawab banyak pertanyaan secara mendetail).

    Tiga riwayat berbeda mengenai ucapan terakhir Yesus.

    Lukas 23:46: “And when Jesus had cried with a loud voice, he said, “Father, unto thy hands I commend my spirit:” and having said thus, he gave up the ghost.”

    Yohanes 19:30: “When Jesus therefore had received the vinegar, he said, “It is finished:” and he bowed his head, and gave up the ghost.”

    Matius 27:46,50: “And about the ninth hour Jesus cried with a loud voice, saying, “Eli, Eli, lama sabachthani?” that is to say, “My God, my God, why hast thou forsaken me?” …Jesus, when he cried again with a loud voice, yielded up the ghost.”

    Diatas bukit atau dibawah bukit?

    “Ketika Yesus melihat orang banyak itu, naiklah Ia ke atas bukit dan setelah Ia duduk, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya. Maka Yesuspun mulai berbicara dan mengajar mereka, kata-Nya…” (Matius 5:1-2)

    “Lalu Ia turun dengan mereka dan berhenti pada suatu tempat yang datar: di situ berkumpul sejumlah besar dari murid-murid-Nya dan banyak orang lain yang datang dari seluruh Yudea dan dari Yerusalem dan dari daerah pantai Tirus dan Sidon….Lalu Yesus memandang murid-murid-Nya dan berkata: “Berbahagialah, hai kamu yang miskin, karena kamulah yang empunya Kerajaan Allah.” (Lukas 6:17-20)

    Manusia dapat melihat Tuhan (Amos 9:1; Kejadian 26:2; Keluaran 23:33, Keluaran 33:11, Kejadian 32:30,
    Kejadian 12:7, Kejadian 17:1, Kejadian 18:1, Keluaran 3:16, Keluaran 6:2-3, Bilangan 12:7-8, 14:14, Job 42:5, Amos 7:7-8); VERSUS manusia tidak dapat melihat Tuhan (Yohanes 1:18, Keluaran 33:20; 1 Yohanes 4:12; 1 Timotius 6:16)

    Bani Israel akan selalu hidup (Maleakhi 3:6) VERSUS Bani Israel akan musnah (Yeremia 6:9-30, Yehezkiel 6:11).

    “Dengan demikian genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yeremia: “Mereka menerima tiga puluh uang perak, yaitu harga yang ditetapkan untuk seorang menurut penilaian yang berlaku di antara orang Israel”. (Matius 27:9)

    *Jadi Berdasarkan Matius itu adalah penggenapan firman untuk Nabi Yeremia, bukan Zakharia. Kontradiksi dengan Zakharia 11:12-13 yang menyatakan bahwa peristiwa itu adalah untuk Zakharia, bukan Nabi Yeremia!

    “Lalu aku berkata kepada mereka: “Jika itu kamu anggap baik, berikanlah upahku, dan jika tidak, biarkanlah!” Maka mereka membayar upahku dengan menimbang tiga puluh uang perak. Tetapi berfirmanlah TUHAN kepadaku: “Serahkanlah itu kepada penuang logam!” —nilai tinggi yang ditaksir mereka bagiku. Lalu aku mengambil ketiga puluh uang perak itu dan menyerahkannya kepada penuang logam di rumah TUHAN. (Zakharia 11:12-13)

    Siapakah pewaris tahta Yosia : Yoahas (2 Tawarikh 36:1) atau Salum (Yeremia 22:11)??

    Dan masih banyak lagi surat yg saling kontradiksi di injil yg tidak bisa disebutkan disini.

  • http://www.jualtutorialku.com/blog/game-pendidikan-anak Medi

    Kalau sudah urusan agama semua orang pada ribut, padahal masing-masing agama mengajarkan kedamaian untuk semua manusia di muka bumi ini. Agama tidak pernah mengajarkan perang, penindasan, pertikaian. Agama adalah hubungan manusia dengan Tuhan secara pribadi, bukan secara rame-rame. Kalau memang agama anda paling benar buktikan dengan menciptakan kedamaian bagi orang lain juga yang bukan satu agama dengan anda. Ayo kita ciptakan kedamaian di bangsa ini.

  • tai

    POSTINGAN KAUM GOBLOK…..ANGGOTANYA MUHHAMEMEK..TAI…YANG POSTING ANAKAN LONTE MURAHAN…MAKAN TAI SONO !!!

    • geraam

      Bajingan.. insyaflah kw.. masuk neraka kw nanti..

    • Bay

      ANJING KAU, berani beraninya kau menghina nabi muhammad, coba liat dirimu apakah dirimu sudah sempurna, apa kau sudah bebas dari dosa, apa kau yakin kau akan masuk surga, jangan pernah menghina jika anda juga tidak mau di hina…….kau sama seperti ANJIIIIIIIIIIIIIIING dan BABI….??

    • UMAT MUHAMMAD

      EMANGNYE KAUM ENTE PINTER YE? NAMA ENTE AJA TAI. PASTI NAMA PANJANGNYA “TAI BABI” !!!!!!! AUUUUUUUU… HAHAHAHAHAH

  • the guardian

    Jokes of the year

  • andi alfi

    kanapa kmu mempelajari ilmu agama islam? paus benediktus

    • Ager Magfirahman

      karna agama ISLAM adalah agama ku bukan agama mu dana agama ISLAM ialah panutanku

      kenapa anda tanya seperti itu ??? RAHMAN

  • Muh. Fikri Al Husein

    Tidak usah mengumpat & berkata kotor. Lebih baik pelajari & telusuri hal2 yg ada dalam artikel ini, misal Nama Rasulullah Muhammad/ Ahmad / Ahmed dalam injil perjanjian lama, yg diramalkan kedatangannya sbg Nabi terakhir. Silahkan browsing.. Jika didalam injil terdapat Nama Muhammad, kenapa umat nasrani msh tdk mengakui ajaran Islam & seolah menutup2i kebenaran?

  • SAMUEL

    NGAPAIN RIBUT TERUS BUANG2 ENERGI SAJA,SEMUA ORANG TAHU KO KALAU YESUS KRISTUS ITU YANG AKAN DATANG KE DUNIA UNTUK MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA YG PERCAYA PADANYA DAN MENGHAKIMI UMAT MANUSIA YANG TDK PERCAYA PADANYA,MENGERTI ? SO TIDAK ADA NAMA LAIN JADI JGN PUTAR BALIK ISI KITAB SUCI OK,THX.

  • dumjati

    gak perlu ada nama Muhamad SAW di injil, atau di kitab2 lain gak apa2, biar di Quran aja, dan di HAti SAYA. kalau mau beragama yakinkan, sesungguh2nya, kalau kristen jadilah kristen yang benar dan amalkan, begitu juga yang Islam, yang Hindu, yang Buhda. ente semua belum tahu sampai ajal menjemput. yang jelas Tuhan itu SATU di jagat raya ini. terserah mau di sebut apa. ALLAH, ALLOH, Rob, Bapak, Tuhan, Hua, Hyang.

  • Bejo

    .
    Pake logika aje, beberapa saat sebelum paus mengundurkan diri, telah ditemukan Injil kuno di Turki yg diteliti merupakan injil tertua yg mengandung kebenaran Islam. Lalu Paus mengunjungi Turki malah merenung di sebuah Masjid ditemani Pemuka Islam Turki, lalu selanjutnya Paus mengundurkan diri. Nah itu apakah bukan suatu pertanda “sesuatu” ?